Jumat, 30 April 2010


Shim Changmin
Max Changmin adalah anggota termuda korea Boy Band TVXQ (Tohoshinki). Max lulus dari Gaepo High School di 2006. Ia kemudian diterima di Universitas Kyung Hee. Seperti tahun 2009, ia terdaftar sebagai mahasiswa Universitas Kyung Hee postmodern jurusan musik.
Informasi Lebih Max
Seorang Aquarius yang lahir pada tahun 1988, tipe darahnya adalah B. Apakah serakah ketika datang ke musik, jadi kadang-kadang menangis ketika ia tidak puas dengan bernyanyi. Karena orangtuanya adalah guru, dia juga sangat kompetitif dan berusaha sangat keras di sekolah dan membaca. Meskipun termuda dalam kelompok, ia adalah yang paling sederhana dan memiliki pikiran terdalam. Bisa jujur dan blak-blakan ketika ia sangat percaya bahwa sesuatu yang tidak boleh dilakukan. Meski pemalu pada awalnya, dia adalah anak yang sangat cerdas ketika Anda mengetahui dengan baik. Teman untuk mengikuti kontes SM dan untungnya memenangkan penghargaan Best Singer.

Shim Changmin dikelompokkan dengan peserta termuda dalam audisi. Seperti Xiah JunSu, dia terkesan para hakim dengan suara kuat. Ia bergabung dengan grup di bawah nama Choikang Changmin. Choikang dalam bahasa Korea berarti "Paling Hebat", atau kira-kira, "yang terbaik"; "Max" menjadi penampakan internasional dari nama ini.
Fakta tentang Max
Menulis lirik untuk "Evergreen" di album SM Town 2007.
Jepang menyanyikan solo "Wild Soul", yang ditampilkan dalam "Dua hati / WILD SOUL" tunggal, angsuran pertama dari kelompok "TRIK" seri.
Menulis bahasa Korea-lirik untuk "Love in the Ice."
Max Changmin sekarang sedang sibuk sebagaimana telah dipilih sebagai tokoh utama drama "Paradise Meadow."
Posted by: Firdataz_q @ Jumat, Maret 26, 2010
Label: Tohoshinki=TVXQ=DBSK
shared by: firdatazq.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar