Jumat, 30 April 2010


Jung Yunho
Lahir pada tahun 1986, ia juga seorang Aquarius seperti Jaejoong. Dia adalah pemimpin tim dan bass vokal-bagian dari kelompok. Memiliki terlalu banyak pikiran menjadi ciri khas karakter A-jenis darah, Yunho juga membawa sifat ini. Best Dancer memenangkan penghargaan dari SM dan adalah yang paling berbakat dalam menari. Hobinya adalah untuk choreograph. Memiliki pengalaman sebagai seorang rapper dari Dana's 1st album lagu - Diamond. Dia suka main basket, dan berbakat dalam seni bela diri (hap ki do) karena ia ditempatkan dalam sebuah kontes 3. Di sisi lain, dia suka menulis cerita-cerita fiksi dan memiliki pikiran beragam.

Yunho sering keliru untuk tertua dalam grup ini karena ia adalah pemimpin (Jaejoong adalah yang tertua). Ketika ia particpated dalam paduan suara gereja dia memiliki posisi dasar (catatan terendah dalam kelompok laki-laki) dalam grup. Yunho merasa sulit menjadi seorang penyanyi. Ayahnya menentang itu. Tapi sekarang ayahnya adalah pendukung terbesar. Yunho akan belajar keras dan jurusan musik di perguruan tinggi. Hanya dengan melihat wajahnya, tampaknya ia dibesarkan tanpa kesulitan apa pun kan? Tidak, sebelum ia menjadi seorang penyanyi, 3 tahun yang lalu, ia meninggalkan rumahnya di GwangGoo dan pergi ke Seoul karena ia ingin menjadi seorang penyanyi. Dari saat itu, ia dipersiapkan untuk menjadi seorang penyanyi dengan YoungWoong Jaejoong. Karena keadaan mereka berdua tidak baik mereka melakukan pekerjaan paruh waktu di sekolah-sekolah hukum dan sauna dan berlatih hardHis masa kanak-kanak yang menyedihkan satu.
Ketika ia berada di Grade 9, ayahnya kehilangan usahanya akibat Depresi yang parah di Korea dan tidak dapat mengirim adik bungsunya ke sekolah. Dia, sebagai anak berbakti dan saudara bahwa ia adalah, putus sekolah dan pindah ke Seoul dalam rangka dukungan bagi keluarganya dan terus mengirimkan saudara perempuannya ke sekolah. Itu adalah salah satu waktu yang paling gelap dalam hidupnya. Dia menangis ketika ia menceritakan bagaimana ia terpaksa tidur di bawah jembatan dan di bawah tanah Seoul stasiun bis karena ia tidak punya tempat untuk tidur. Beberapa pekerjaan yang dimasukkan itu melemparkan pasir pada dasar yang tertutup salju dalam rangka untuk itu untuk tidak menjadi licin untuk mobil dan juga mengumpulkan botol anggur untuk mendapatkan uang.

Meskipun dia punya masa kecil sangat sedih bahwa hampir tampak tak terbayangkan oleh kami penggemar, tapi akhir cerita bukanlah satu yang tidak bahagia.

Anak ini adalah U-Know Yunho.He 's bagian dari ASIA's TOP seniman, Dong Bang Shin Ki, dan bersama-sama dengan empat bandmates lain, sahabat, dan keluarga, suatu hari ia akan mengambil dunia dengan badai.
Posted by: Firdataz_q @ Jumat, Maret 26, 2010
Label: Tohoshinki=TVXQ=DBSK
shared by: firdatazq.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar