Jumat, 30 April 2010


Kim Junsu
Xiah JunSu's vokal kecakapan (diwarisi dari ibunya, yang digunakan untuk menjadi seorang penyanyi) ini ditemukan pada usia 12 ketika ia mengikuti audisi untuk SM Entertainment melalui Starlight Casting Sistem pencarian bakat di televisi, dengan Moon Hee Jun dan Kangta dari HOT sebagai hakim. Xiah ingin menjadi pemain sepak bola tetapi setelah melihat lagu HOT melakukan Candy di TV, mimpi barunya adalah untuk menyanyi di atas panggung. Setahun setelah, Xiah sahabat Hyukjae juga berhasil masuk ke SM.

Setelah memasukkan SM, ia memulai pelatihan untuk masa depan depan. Setelah tiga tahun, 3 anggota grup RnB direncanakan dengan Xiah, Hyukjae dan sesama teman sekolah Sungmin sebagai anggota. Namun, perubahan suara Xiah dimulai ketika ia melewati masa pubertas dan yang membuatnya tidak bisa menyanyi. Karena ini, ia kehilangan beberapa kesempatan untuk debut. Xiah telah sering merasa itu adalah kesalahan bahwa anggota lain tidak bisa debut sebagai baik, meskipun orang lain sudah sering mencoba untuk menghiburnya.

Suara Xiah mengubah cara terus lebih lama daripada anak laki-laki rata-rata. Sementara waktu biasanya 6 bulan sampai satu tahun, Xiah's berlangsung 3 tahun. Selama waktu ini, Xiah tidak bisa menyanyi dan mencapai catatan ia bisa sebelumnya. Frustrasinya tumbuh ke maks ketika kunjungan ke dokter mengatakan kepadanya bahwa dia harus berhenti bernyanyi sampai suaranya berubah sudah berakhir. Xiah tidak bisa menerima ini dan akan meneriakkan lagu-lagu dan catatan dia tidak bisa menyanyi lagi untuk melawan perasaan-perasaannya. Menoleh ke belakang, Xiah berpikir ini menyebabkan kerusakan suaranya dan memberikan kontribusi kepada-Nya yang khusus berbicara bernada tinggi suara.

Ketika perubahan suara berakhir, SM adalah perencanaan pembuatan sebuah grup baru. Xiah adalah anggota pertama yang dipilih untuk grup ini. Bakatnya di vokal dan tari membuatnya salah satu peserta terbaik pada saat itu. Empat anggota yang lain juga pemimpin dalam pelatihan masing-masing kelompok. Sementara kelompok itu masih menjadi diciptakan, kepribadian Xiah memungkinkan dia untuk cepat berteman dengan anggota baru.

Xiah Enam tahun setelah pertama kali bergabung dengan SM, ia memulai debut sebagai anggota TVXQ pada tanggal 26 Desember 2003 selama satu BoA dan Britney Spears Showcase dengan single perdana mereka Hug.
Posted by: Firdataz_q @ Jumat, Maret 26, 2010
Label: Tohoshinki=TVXQ=DBSK
shared by: firdatazq.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar