Minggu, 08 Mei 2011

2PM dan f(x) Victoria menjadi model Caribbean Bay



2PM dan f(x) Victoria diumumkan menjadi model dari Caribbean Bay tahun ini.

Pada tanggal 6 Mei, pengumuman dibuat oleh Everland melalui twitter resminya,yang berbunyi :

“Siapa yang model Caribbean.. Aku akan menjawabnya.. Jawabannya adalah.. Banyak tebakan yang benar..Pasangan serasi Nichkhun dan Victoria! Aku membiarkan kalian tahu itu dulu!”

Bonus berita tambahan! tahun ini CF Caribbean Bay oleh Nichkhun, Victoria, dan 2PM!! Aku tak sabar menunggu syuting CF ?!”

Fans mengekspersikan kebahagiaannya dengan, “Aku sangat senang~ Wow!! Bagus!!” “Aku pastikan untuk mengunjungi Caribbean Bay~~!!” dan “2PM dan Khuntoria,aku pikir pilihan yang tepat! Pasangan yang serasi dan pria dengan tubuh sempurna, aku mengantisipasi!”

sumber : koreanindo.files.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar