Sabtu, 16 April 2011

TVXQ Berbicara tentang Pemisahan Grup dan Kehidupan Mereka Bersama


Pada 14 April, TVXQ menjadi bintang tamu pada episode pertama talk show TVN, “Taxi”, dan mengungkapkan perasaan jujur mereka tentang grup dan hidup bersama.

Keduanya pertama kali ditanya tentang pemisahan antara JYJ dan TVXQ. Yunho menyatakan, “Aku tidak bisa mengatakan kalau aku tidak merasa sakit ketika kami berdua harus berdiri sendiri diatas panggung. Aku tahu bahwa mereka bertiga adalah sahabat yang sangat baik dan berbakat, tapi ada banyak orang yang melihat comeback kami dengan tatapan khawatir, dan bahkan mengkritik apakah kami berdua bisa membuatnya sukses.”

Dia melanjutkan, “Itu adalah hal yang paling menjengkelkan karena bagiku, melindungi TVXQ di atas semuanya adalah prioritasku. Aku masih ingin melindungi, dan aku akan terus melindunginya di masa depan.”

Changmin melanjutkan, “Saat itu tidak terjadi perubahan pikiran, kami juga tidak sedang berdiri di persimpangan jalan, namun tiba-tiba, kami terpisah. Itulah yang paling aku sesalkan. Sekarang masih sama seperti dulu, kami berada di posisi yang sama, bekerja di karir yang sama, dan selalu siap seperti biasa, tetapi memang benar bahwa kami berdua kesal dan khawatir.”

Dia melanjutkan, “Tapi kamu tidak bisa kembali ke masa lalu, jadi aku menerimanya dan satu-satunya yang ku pikirkan adalah untuk bekerja lebih keras hanya dengan kami berdua untuk menunjukkan citra yang baik dari diri kami sendiri.”

Ketika ditanya tentang kehidupan mereka bersama di asrama, Yunho mengungkapkan, “Kepribadian dan gaya hidupnya 180 derajat berbeda denganku, sehingga sulit untuk menyesuaikan pada awalnya. Aku orangnya sedikit berantakan, sedangkan Changmin sangat bersih.”

Yunho mengungkapkan bahwa dia sering meninggalkan pasta gigi di lantai kamar mandi yang basah, dan kadang-kadang mandi lebih lama dari yang diperlukan, semua itu sangat mengganggu Changmin. Yunho tertawa, “Changmin sering mengomeliku, dan kadang-kadang membuatku bertanya-tanya apakah aku sudah menikah. Rasanya aku seperti hidup dengan seorang istri.”

Dia menambahkan, “Ketika aku sedang terburu-buru, aku memiliki kebiasaan berjalan didalam rumah menggunakan sepatu untuk mengambil barang, dan Changmin sangat membencinya. Suatu saat, dia mendekatiku dan berkata dengan serius, ‘Hyung, kamu benar-benar tidak boleh melakukan itu.’ Aku menyadari bahwa hal itu tidak boleh berlangsung lebih lama dan mengubah kebiasaanku segera.”

Ketika ditanya oleh MC tentang apakah mereka merasa sudah waktunya untuk tinggal sendiri, Changmin menjawab, “Aku rasa ini saatnya kami mulai merencanakan untuk hidup sendiri-sendiri.”

Source: Newsen #1, #2 via Nate

Credit: Allkpop

Indo-trans/Shared by: pinkrazy.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar