Kamis, 26 Agustus 2010

arti-arti lagu tvxq

Last Angel
Koda Kumi ft. TVXQ

Well, come to nightmare world tonight
Shanna wanna come on tonight
Shanna wanna come on tonight, yeah…

Aku berjalan sendiri di dalam kegelapan
Aku mulai lelah dari semua keadaan yang terulang setiap hari (mulai lelah)
Oh…Oh…Please, yeah…
Cita-cita yang telah kuhilangkan
Aku harus bisa mengambilnya kembali
Malam ini adalah negosiasi terakhir
Tidak ada jalan untuk kembali

*Sekarang juga come on tonight
Jika kau pergi sekarang lalu kau bisa melakukannya, come on break out alright
Percayalah padaku, come on tonight (come on tonight)
Selama aku bersamamu it’s alright
Sampai akhir, come on tonight, oh…

Jika kau hanya duduk saja
Tak ada gunanya kau disini, menghilang
I say goodbye (I say goodbye) I say goodbye

Jika kau merasakannya
Lalu pandangan lurus kedepan
Dan aku akan menunjukkan cara untuk
Memecahkan misteri story ini

**Mulailah bergerak, come on tonight
Dengan siapa aku teruji? Truth or lie
Aku dapat memecahkannya, come on tonight (come on tonight)
Mulai dari sana it’s alright

(Rap break)

Bahkan keberanian mematahkan harapan dapat di realize
Jika kita bersama kita dapat mengatasinya dan
Pergi menuju tujuan kita, baby come on tonight

Dapatkah everybody mendengarku? (Aku akan mengatasi rasa sakitku)
Walaupun ini tidak selamanya, aku pergi ke my own way (Ketika kau membuka pintu)
New day yang kupanggil mimpi (Dunia akan membuka matanya)
Akan datang ke hadapan kita, I pray, cahaya akan membawa kebangkitan
Selalu, aku akan save you baby, dengan cintaku oh believe me

Repeat * & **

Sekarang juga, come on tonight…


Forever Love
TVXQ
Bersinar tepat sebelum mata kita, matahari terbenam yang berkilauan
Didalam dadaku, sebuah cinta yang amat dalam
Seperti sesuatu yang belum pernah kurasakan sebelumnya
Jika aku berkata pada diriku sendiri bahwa aku baik-baik saja dalam kesendirianku
Aku mengatakan sebuah kebohongan
Aku telah melewati waktu seperti ini, namun mulai sekarang
Kau adalah satu-satunya yang takkan pernah kutinggalkan

*Waktu dan waktu lagi yang aku kirimkan untukmu
Apakah yang sebenarnya kau cari
Seluruh keraguanmu akan meleleh, mari jalani hidup dan forever love

Dengan bayang-bayang yang terus mendekat di jalan yang curam
Rasa dari genggaman tanganmu
Itu seperti dengan lembut, dengan halus menghapus rasa sakit
Masa depan seperti apakah yang kau lukis?
Gambar dari masa muda mu
Menemukan bintang pertama di malam hari
Sekarang, aku kan memberikannya untukmu

Waktu dan waktu lagi yang akan kunyanyikan untukmu, milikku yang berharga
Satu-satunya harta karun yang tak terbantahkan di dunia
Believe in love
You’re the only love forever

Tak peduli ketika aku percaya aku akan melindungimu selamanya
Duri yang menusuk dalam di hatimu
Jika duri itu keluar, aku akan memelukmu erat
Sebuah mimpi tiada akhir

Waktu dan waktu lagi yang akan kuberikan untukmu
Semua yang kau inginkan
Satu-satunya kecemerlangan yang tak terbantahkan di dunia ini, believe in love

Repeat *
You’re the only love forever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar